Air Hydrogen

Air merupakan senyawa kimia yang sangat penting bagi kehidupan makhluk hidup di bumi ini. Fungsi air bagi kehidupan tidak dapat digantikan oleh senyawa lain. Penggunaan air yang utama dan sangat vital bagi kehidupan adalah sebagai air minum. Hal ini terutama untuk mencukupi kebutuhan air di dalam tubuh manusia itu sendiri. Jika tubuh kekurangan air maka tubuh akan mengalami dehidrasi.  jika dehidrasi ini dibiarkan maka akan terjadi penurunan fungsi kerja otak, metabolism terganggu dan timbulnya masalah kesehatan yang lain. Kita dianjurkan minum minimal sebanyak 1,5 – 2 liter atau setara dengan 8 gelas sehari untuk keseimbangan dalam tubuh dan membantu proses metabolisme.

Cara kerja hydrogen bekerja dalam tubuh?

Unsur air (H2O) sedangkan hydrogen (H2), walaupun hydrogen di dalam air, mereka berdiri sendiri sehingga ketika hydrogen masuk dalam tubuh, hydrogen akan mencari radikal bebas, yang menjadi salah satu indikator masalah dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak jaringan  atau sel dalam tuibuh. Ketika hydrogen bertemu dengan radikal bebas  maka hydrogen akan merubah radikal bebas menjadi cairan tubuh, yang nantinya cairan tersebut akan dibuang melalui ginjal.

Pentingnya Mengonsumsi Air Hidrogen
Gaya hidup tak sehat, misalnya kebiasaan mengonsumsi  makanan siap saji, junk food, minuman bersoda, dan malas berolahraga. Hal ini  dapat  memicu kelebihan mineral asam sehingga menyebabkan munculnya berbagai penyakit ringan hingga kronis, yang berakibat menurunya sistem imunitas tubuh, terjadinya obesitas, dan penumpukan mineral asam di dalam sel yang bisa memperlambat proses  regenerasi sel.

Menurut seorang peneliti asal Korea sekaligus ahli struktur air, Dr. Mu Shik Jhon, air hidrogen memiliki kelebihan pada ukuran molekulnya yang sangat  kecil daripada air minum biasa. Jika dikonsumsi, air hidrogen yang telah dilakukan proses ionisasi mampu mengalir dengan mudah di dalam matriks sel tubuh, sehingga membantu penyerapan nutrisi dan proses pembuangan racun di tubuh akibat pola makan yang buruk. Selain itu, menurut seorang ahli bedah jantung dan direktur dari Water Institute, Tokyo, Dr. Hidemitsu Hayashi, tumpukan mineral asam dari pola makan yang buruk dan menetap di dalam tubuh selama puluhan tahun juga bisa diminimalisir dengan air alkali yang terionisasi. Menurutnya, air tersebut efektif dalam membersihkan mineral asam secara perlahan dari tubuh manusia.

Kandungan antioksidan pada air HydrO2 dapat membantu Anda meminimalisir senyawa asam akibat pola makan yang buruk, dan menjaga sistem imunitas tubuh

Ingin tampil sehat dan cantik mulai hidup dengan konsumsi air Hidrogen bukanlah sebuah hal yang sulit. Anda tidak perlu mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk membeli mesin pembuat air dengan kualitas seperti itu atau direpotkan untuk membeli air dalam kemasan dengan kualitas dbawah itu.

Anda cukup memiliki 1 alat yang luar biasa  HydrO2 yang akan mengoptimalkan ritual kesehatan air minum putih yang memang disarankan oleh para pakar kesehatan sebanyak 3.5 liter per hari. Bedanya kalau Anda minum 3.5 liter air putih biasa Anda hanya mendapatkan cairan yang berguna untuk tubuh Anda. Tetapi jika Anda minum 2 liter air dari alat ini sama saja Anda mendapatkan antioksidan yang dapat disetarakan dengan 1512 pisang dan 1032 apel.

HydrO2 merupakan sebuah alat modern yang bisa digunakan untuk Detoks (mengeluarkan racun dalam tubuh ) sehingga kalau racun dah keluar, metabolisme tubuh normal sehingga berat badan bisa ideal.

Molekul  Air  yang  Lebih  Ringan  Menetralisir  Radikal Bebas
HydrO2 merupakan alat penunjang kesehatan yang dapat mengionisasi air dengan kandungan hidrogen. Alat ini dilengkapi unit filter keramik khusus dari Far InfraRed (FIR) serta batu turmalin, sehingga mampu meningkatkan daya penyimpanan  hidrogen pada air. Kandungan hidrogen pada air dari HydrO2 memiliki molekul yang lebih ringan sehingga dapat menjangkau mitokondria, organel sel tempat berlangsungnya fungsi respirasi sel makhluk hidup dan juga tempat dimana radikal bebas terbentuk di dalam tubuh manusia. Selain itu, HydrO2 juga dapat menghilangkan gas-gas yang berlebihan seperti karbon dioksida dalam air melalui ventilasi udara pada tutup botol sehingga dapat meningkatkan nilai pH air. HydrO2 memiliki  desain yang simple dan trendy, sehingga praktis digunakan kapan saja,dimana saja untuk kebutuhan Anda sepanjang hari.

Manfaat Air Hidrogen bagi kesehatan tubuh:

  1. Sebagai detoksifikasi (mengeluarkan toksin) dari seluruh tubuh
  2. Membantu proses penyembuhan luka
  3. Menjaga elastisitas kulit supaya awet muda
  4. Membantu menguatkan dan menebalkan rambut
  5. Menurunkan tekanan darah, glukos darah dan kolesterol
  6. Mencegah radikal bebas
  7. Membantu proses pembuangan logam berat dari dalam tubuh
  8. Membantu proses penyerapan makanan tambahan
  9. Membantu melancarkan peredaran darah
  10. Mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh
  11. Meningkatkan dan mempercepat proses pemulihan kesehatan
  12. Meningkatkan sistem memory (meningkatkan daya ingat)
  13. Memberikan PH yang tepat sehingga mengurangi kandungan asam dalam tubuh

Cara Penggunaan HydrO2

  • Tuangkan air mineral hingga batas maksimal botol
  • Kemudian tekan tombol on/off selama 3 detik hingga lampu menyala.
  • Tekan tombol on/off sekali lagi.
  • Tunggu selama dua menit dan air siap untuk diminum serta digunakan. sekali di charge penuh alat ini dapat digunakan hingga 30 kali pemakaian (tergantung kandungan mineral pada air).

Derajat Keasaman

Ph atau derajat keasaman digunakan untuk menyatakan tingkat keasaaman atau basa yang dimiliki oleh suatu zat, larutan atau benda. pH normal memiliki nilai 7 sementara bila nilai pH > 7 menunjukkan zat tersebut memiliki sifat basa sedangkan nilai pH< 7 menunjukkan keasaman. pH 0 menunjukkan derajat keasaman yang tinggi, dan pH 14 menunjukkan derajat kebasaan tertinggi. Umumnya indikator sederhana yang digunakan adalah kertas lakmus yang berubah menjadi merah bila keasamannya tinggi dan biru bila keasamannya rendah.

ORP (Oxidation Reduction Potential)

ORP merupakan singkatan dari Oxidation Reduction Potential (Potensi Reduksi Oksidasi), yaitu sebuah ukuran untuk mengukur kekuatan antioksidan menggunakan satuan milivolts (mV). ORP mengukur keberadaan free electrons atau elektron bebas yang terkandung dalam air. ORP yang memiliki nilai negatif artinya substansi itu dapat mendonasikan elektron bebas, sehingga namanya disebut antioksidan. ORP yang bernilai positif artinya substansi tersebut mengambil/mencuri elektron, sehingga namanya disebut radikal bebas atau pro-oxidant.

Kesimpulan

Air mineral yang menggunakan dengan HydrO2 memiliki Ph dengan skala 7,5 yang dapat diartikan bahwa air tersebut memiliki ph normal. Kemudian air mineral yang menggunakan HydrO2 ketika di uji coba dengan ORP memiliki nilai negatif, artinya air mineral menggunakan HydrO2 dapat diubah menjadi air yang mengandung antioksida yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Tulis komentar anda